Monday, April 28, 2008

Kualitas Motor Honda Revo

Kualitas Motor Honda Revo

Pada bulan November 2007 saya membeli sepeda motor Honda Revo Standar secara kredit di dealer Remayana Meruya, Jakarta Barat. Seminggu saya coba pakai perputaran roda belakang seret/macet dan setang ngebuang ke kiri. Saya coba komplain ke pihak dealer dan hanya ditanggapi, ”Maklum motornya masih baru.”

Setelah satu bulan dipakai, asumsi saya benar bahwa ada masalah di panel kanvas rem belakang. Lebih parah lagi, cat terkelupas dan pecah-pecah karena terlalu panas dari perputaran roda sehingga tidak kuat menahan gesekan.

Saya coba ajukan klaim ke bengkel dealer bersangkutan, tetapi jawabannya masih kurang memuaskan, bahkan dinyatakan kesalahan dari pemilik/pemakai. Saya coba lagi untuk komplain ke bengkel Wahana AHASS 1000, ternyata saya dapat respons baik dan dapat pelayanan yang memuaskan, tetapi harus menunggu selama dua minggu untuk suku cadang.

Calon pembeli agar lebih selektif memilih dealer yang lebih bertanggung jawab.
Fuad Rahman Jalan Jembatan Besi IV, Tambora, Jakarta.

No comments: