Sunday, May 04, 2008

Ngurus SIM dan STNK

Asyiknya Shopping Sambil Mengurus SIM dan STNK

Bete ngantre untuk memperpanjang STNK dan SIM? Menunggu lama dengan kantor layanan STNK yang membosankan? Kini hal tersebut tidak akan terulang. Bahkan, masyarakat bisa ngurus STNK sambil belanja dengan keluarga.

Mulai awal bulan aPRIL 2008 di Mal Artha Gading Jakarta Utarta, Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur, dan Mal Taman Palm lantai 1 Jakarta Barat.

"Sambil menunggu proses perpanjangan STNK, masyarakat bisa jalan-jalan di mal-mal tersebut," kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombespol Djoko Susilo saat membuka soft lounching gerai di PGC, Jl Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (27/3/2008).

Di PGC ini, gerai yang berlokasi di lantai 7 sangat representatif. Di lantai tersebut, gerai mempunyai ruang tunggu yang luas. Selain itu juga di lengkapi ATM, musala dan rest room. Lantai tujuh yang juga berfungsi sebagai atap tersebut menjadikan pengunjung bisa melihat view Jakarta secara langsung. "Tempatnya sangat nyaman," lanjutnya.

Penempatan gerai di PGC mendapat sambutan hangat dari pengelola. Manager Security PGC, Lutfi Abco mengaku tempat PGC yang strategis memberikan jaminan kepada masyarakat bisa menjangkau dari seluruh wilayah di Jakarta Timur.

"Dalam sehari, PGC di kunjungi lebih dari 24 ribu orang, kalau 5 persennya saja mengurus STNK, sudah sangat banyak jumlahnya," ujarnya.

Bagaimana dengan SIM dan STNK 5 tahunan???
Lokasi diperbanyak dunk, jangan cuma 3 aja.

No comments: