Wednesday, September 26, 2007

Kanzen - Motor Indonesia

1. Sketching
Diawali dengan cita-cita untuk menyediakan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, proyek besar yang sudah dimulai beberapa tahun lalu oleh R&D Kanzen.
2. Tape Drawing
Melalui kerja keras yang melelahkan tanpa henti, gambar skala 1:1 akhirnya siap sebagai langkah awal perwujudan cita-cita.
3. Modelling
Kesempurnaan adalah falsafah dalam menyiapkan Taurus, sehingga dari proses pertama hingga akhir tahap modelling dilakukan dengan seksama.
4. Scanning
Teknologi tinggi yang mutakhir kami terapkan dalam tahap scanning ini untuk mendukung kesempurnaan penciptaan setiap parts.
5. Computer Aided Design
Perangkat komputer dengan spesikasi yang tercanggih merupakan perangkat standar yang digunakan selaras.
6. Prototyping
Selama proses prototyping, setiap tahapan didiskusikan dan dianalisa secara hati-hati dan dilakukan berulang-ulang untuk mendapatkan hasil yang terbaik.
7. Close Up of Prototype
Front fuel tank adalah salah satu keunikan utama Taurus. Dengan tangki bensin di depan ini pengendara sangat dimudahkan pada saat pengisian bahan bakar.
8. Taurus
Akhirnya, lahirnya Taurus. Hasil Karya Cipta Bangsa. Bukan saja kebanggaan mereka yang menciptakannya, tapi juga kebanggaan Indonesia.
Taurus mengacu pada konsep MPM, Multi Purpose Motorcycle. Konsep ini lahir dari kebutuhan masyarakat Indonesia akan transportasi. Sepeda motor bukan hanya sebagai sarana transportasi jarak pendek, misalnya ke kantor atau sekolah.
Taurus bersifat modifiable, yakni mampu dimodifikasi sedemikian rupa sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Taurus bukan hanya berfungi sebagai sarana transportasi semata, tetapi juga mampu berfungsi sebagai kendaraan niaga maupun kendaraan untuk sport.
1
PT. Ashar Karunia Agung
Jl. Raya Jatibarang Ketanggungan No. 6 Brebes
(0283) 3318409
2
PT. Ashar Karunia Agung
Jl. AM. Sangaji No. 18, Kel. Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat
(021) 6332310-11
3
PT. Ashar Karunia Agung
Jl. Merdeka Raya No. 92, Tangerang
(021) 55771467
4
PT. Juara Persada Nusantara
Jl. Juanda No. 31, Bekasi, (depan Stasiun KA Bekasi)
(021) 889.660007
5
PT. Juara Persada Nusantara
Jl. Raden Saleh No. 999A, Karang Tengah, Jakarta Barat
(021) 70238168
6
Semesta Citra Motorindo
Jl. Warung Buncit No. 25, Jakarta Selatan
(021) 79198488
7
Semesta Citra Motorindo
Jl. Otto Iskandar Dinata (otista) Raya No. 64, Jakarta Timur
(021) 86610552-53
Layanan Purna Jual (After Sales Service) merupakan salah satu komitmen Kanzen kepada pelanggannya. Setiap outlet penjualan Kanzen selain melayani penjualan juga melayani perawatan kendaraan. Untuk menjangkau konsumen yang jauh dari oulet penjualan, Kanzen juga memilki bengkel-bengkel resmi yang tersebar di daerah.Hingga saat ini jumlah bengkel resmi Kanzen mencapai 332 unit yang di seluruh Indonesia.
Untuk standarisasi kecakapan mekanik, Kanzen secara konsisten melaksanakan pelatihan yang berkesinambungan berikut sertifikasi bengkel serta mekaniknya.
Mayoritas bengkel ini dimiliki pihak ketiga yang mendapatkan bantuan fasilitas peralatan, pelatihan serta pembinaan dari Kanzen.
Untuk standarisasi kualitas suku cadang serta kemudahan bagi pelanggannya, Kanzen juga memproduksi suku cadang asli. Suku cadang ini dapat ditemukan di setiap Bengkel resmi Kanzen. Selain suku cadang sepeda motor, Kanzen juga menyediakan pelumas resmi Kanzen.
Dengan dukungan dari PT. Permodalan Nasional Madani, Kanzen akan mengembangkan bengkel-bengkel service secara nasional untuk mendukung layanan jual kepada pelanggan.
Bengkel

1
Mekar Motor
Jl. Tole Iskandar No. 8 Depok

2
Saras Motor
Jl Raya Hankam Bambu Apus Jaktim

3
Satharpal Mabes Tni
Jl. Cilangkap , Mabes Tni

4
Saudara Motor
Jl Bintara Raya Pondok Kopi Jaktim

5
Tirta Motor
Jl. Raya Cipaku No. 25 Bogor

Bengkulu

Jabotabek

Jambi

Jawa Barat

Jawa Tengah & DIY

Jawa Timur

Kalimantan

Lampung

N A D

Riau

Sulawesi Selatan

Sulawesi Tenggara

Sumatra Barat

Sumatra Selatan

Sumatra Utara

No comments: