Friday, September 28, 2007

Suzuki Perbaiki Penampilan untuk Dekati Pesaing

Suzuki Perbaiki Penampilan untuk Dekati Pesaing.

Sepeda motor Suzuki tidak tinggal diam menghadapi gempuran hebat dari sepeda motor Yamaha dan sepeda motor Honda. Walaupun belum meluncurkan varian motor yang baru, Suzuki terus menawarkan rancangan desain dan warna untuk memenuhi selera konsumen agar konsumen tertarik untuk memilih sepeda motor Suzuki.

Untuk itu, Suzuki meluncurkan desain khusus yang diberi nama Night Rider. Desain Night Rider yang didominasi warna hitam itu tampil simpel dan tanpa stripping. Justru di situlah kekuatannya karena produk yang menggunakan desain Night Rider itu tampak lebih mewah dan sporty.

Suzuki Night Rider masuk sekaligus dengan empat produk terbaru Suzuki, yakni Shogun 125 Night Rider, Smash Night Rider, Skywave Night Rider, dan Spin Night Rider. Dengan desain Night Rider yang keren itu, diharapkan penjualan sepeda motor Suzuki dapat didongkrak.

Namun, tentunya pesaing sepeda motor Suzuki tidak tinggal diam. Honda dan Yamaha selalu siap untuk terus menggempur pasar. Bahkan sepeda motor Honda dalam waktu dekat juga akan meluncurkan Vario baru dengan warna dan stripping yang menarik.
Walaupun Vario pada mulanya bermasalah.
Pasar skutik yang didominasi Yamaha adalah pasar yang paling cepat berkembang. Itu sebabnya, Suzuki dan Honda selalu siap dengan desain-desain baru. (Suzuki dengan Spin dan Skywave)

No comments: